TV Online

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Ramadhan Terbaik 1437 H 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Ramadhan Terbaik 1437 H 2016 | Marhaban yaa ramadhan...Bulan suci ramadhan kini sudah tiba bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Alloh SWT. Tidak terasa cepatnya waktu sampai kita dipertemukannya lagi dengan bulan ramadhan. Rasa suka cita sudah terasa di setiap umat yang beragama islam di dunia, alanghkah indahnya bila rasa suka cita kita berikan kepada teman, sahabat, pacar dan keluarga tercinta lewat kata mutiara ucapan puasa ramadhan Terbaik 1437 H 2016.

Di bulan yang suci ini sebaiknya kita melakukan perbaikan dari kekeliruan pribadiserta perbanyak amal kebaikan antar sesama manusia serta sesama muslim pastinya. Satu diantara langkahnya yaitu dengan memberi kumpulan ucapan ramadhan lucu atau kartu ucapan ramadhan atau ucapan ramadhan puasa, serta pastinya akansemakin lebih indah bila disampaikan dengan puisi Ramadhan terbaik.

Nah buat anda yang ingin mengirim kata ucapan ramadhan tetapi susah untuk membuatnya, tenang saja jangan risau disini SajianRamadhan menyajikan kata mutiara ucapan ramadhan pilihan terbaik yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet, yang bisa anda kirim kepada teman atau keluarga tercinta baik itu melalui sms, bbm, facebook, google+, twitter dan sosmed lainnya.

Daun yang berguguran jangan disesali, namun dosa yang berguguran adalah hal yang dinanti. Mari berlomba gugurkan dosa sebanyak mungkin di bulan penuh rahmad ini, bulan Ramadhan.
Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban, tibalah kini bulan Ramadan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban ya Ramadan.
Menyambut bulan suci Ramadhan yang Maha Agung, kami sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin bila tersilaf kata dan ucapan di hari yang lampau. Madi kita tunaikan ibadah puasa dengan taqwa dan tawaqal. Marhaban ya Ramadhan.
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU. Selamat menunaikan Ibadah Puasa.
Sebelas bulan penuh bergelut kotor dan dosa, kini saatnya kita sambut bulan penyucian. Bulan yang jadi tempat rahmad dan ampunan dihamburkan oleh Yang Maha Cinta. Marhaban ya Ramadhan.
Sekapur sirih berulam pinang, siap tersaji sebagai hidangan. Bulan Ramadhan segera datang, khilaf kata dan salah berucap, mohon dimaafkan lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga diterima Allah SWT.
Indahnya dunia hanya sementara, indahnya cinta seketika, tetapi indahnya persahabatan selalu abadi. Sambutlah Ramadhan dengan kesucian hati.
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.
Masuk universitas harus berkorban. Rela belajar tinggalkan dolan. Ingin surga harus berkorban. Lapar dahaga di siang Ramadhan.
Angin tertiup dari arah selatan. Angin barat datang dari buritan. Kini datang bulan suci ramadhan. salah dan dosa mohon dimaafkan.

Sangat banyak faedah yang kita peroleh dengan memberi perkataan selamat puasa seperti ini, salah satunya yaitu untuk sama-sama mengingatkan antar sesama umat islam untuk berpuasa di bulan suci ramadhan serta menggerakkan sebagian kewajiban yang lain di bulan puasa supaya kita memperoleh pahala serta ridho dari Allhat SWT.