TV Online

Kumpulan Kata Kata Ucapan Sms Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2016

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Di kesempatan kali ini kami ingin memberikan mengenai sms selamat berbuka puasa baik di tujukan kepada pacar, sahabat, keluarga, istri atau suami, bisa digunakan lewat sms, fb, bbm, twitter dan lain-lain. Bagi umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dihari ini pasti menanti-nanti datangnya buka puasa, untuk mengisi waktu di hari hari adapun langkahnya seperti tebak pantun berbuka puasa sama temen supaya tidak jenuh.

Menahan haus, lapar dan amarah satubulan penuh setiap hari selama bulan Ramadhan sampai tiba waktunya berbuka. Maka pada waktu saat berbuka itulah baiknya kita memberikan perhatian untuk pacar atau kepada sahabat, keluarga, istri/suami agar dia merasa senang dan bahagia.

Nah, untuk anda yang mempunyai kehangatan dalam bersosial, jadi memberikan suatu kata kata ucapan untuk mengungkap kebahagiaan saat di hadapkan dengan saat berbuka yang dapat anda katakan pada beberapa orang yang bermakna dalam kehidupan anda. Di bawah ini kami menyediakan Sms Kumpulan Kata Kata Ucapan Sms Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2016 yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.


Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dari orang manis..met buka puasa syg

Sehari penuh kita lalui dengan menahan rasa lapar dan haus, kini saatnya kita rayakan kemenangan kita dengan berbuka puasa. Semoga amal ibadah kita semua ada dalam keikhlasan dan mendapatkan ampunan yang telah Allah Swt janjikan.

Aku kangen sama suara kamu meskipun aku tahu tak begitu merdu dan akhirnya..kini aku tenang karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai muadzin.. karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba.

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu . Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :)

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just wanna say I LOve You dan Met berbuka Puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini.

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu. Met berbuka Puasa ya..

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo'a , Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Minum es kelapa muda sebagai minuman buka puasa segar sekali.. Apalagi minumnya ditemani kamu yang selalu dihatiku.. Met buka puasa ya sayank

Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya.

Sayang lagi dimana? | Lagi ngabuburit nih bareng temen-temen di taman. | Kalau boleh aku saranin, mending jangan duduk di samping bunga deh. | emang kenapa? | bisa-bisa bunga itu kalah indahnya dari kamu. Met buka puasa sayang

Adzan Magrib Udah berkumandang Kolak Pisang udah memanggil Selamat Berbuka Puasa..
Jangan lupa berdo'a sebelum makan, ketika kenyang jangan lupa ucapkan alhamdulillah. Selamat berbuka Puasa semoga amal ibadah puasa kita di terima oleh Alloh SWT.amiin